Wednesday 5 August 2015

Saya Anak Manja

Bagi Saya teman adalah cerminan diri kita, merekalah yang bisa kita jadikan cerminan dari sifat dan prilaku kita. Nah kali ini saya akan coba bahas sifat manja, saya rasa hampir semua orang tahu makna dari manja. untuk lebih jelasnya bisa di buka Manja itu apa tho? 

Bila dimaksud dengan manja itu adalah melakukan hal sendiri tanpa bantuan siapapun, maka saya adalah anak manja.
karena tidak pernah sekalipun saya melakukan hal sendiri, saya manja masih butuh pertolongan, saya manja sering merengek bila dalam kesulitan, saya manja selalu mengadu bila kenyataan berbeda dengan rencana, saya manja masih minta petunjuk dalam hal apapun, saya manja karena ngambek keinginan tidak dipenuhi, ya benar saya selalu manja terhadap Allah SWT. tak pernah sesaat pun saya bisa sendiri, semua karena pertolongan Allah, bahkan saat menulis ini pun saya masih manja, meminta kepada Allah agar tulisan saya bisa dibaca dan bermanfaat bagi sesama.

"Dan apapun yang kamu perselisihkan maka putusannya (terserah) kepada Allah, (Yang Mempunyai sifat-sifat demikian) itulah Allah Tuhan-ku. kepada-Nya aku bertawakkal dan kepada-Nya aku kembali" ( QS. Asy-Syura :10)

"katakanlah ( Muhammad ) "Dia lah Allah, Yang Maha ESa. Allah tempat meminta segala sesuatu" 
(QS. Al-Ikhlas :1-2)

" Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka memenuhi ( segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku,agar mereka selalu berada dalam kebenaran ( QS. Al-Baqarah: 186) 

2 comments:

Bisaseo said...

wah sangat bagus ini artikelnya, mantap. nice share yaa :) Fakta Anak Kedua juga bisa dijadikan acuan :) terimakasih :)

Unknown said...

alhamdulillah, iya terima kasih.. saya sudah mampir ke blog anda, nice blog.. salam kenal ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...