Wednesday 26 August 2015

Cinta Pertamaku

Cinta...
Tak perlu ku jelaskan apa itu cinta   :)
karena aku yakin, setiap orang punya definisi masing-masing tentang cinta..
tergantung pengalaman dan pengetahuan individu itu sendiri.
Ini cinta versiku.. 
Menurutku cinta itu dinamis, bisa berubah kapanpun, kadang cepat, kadang lambat untuk kita menyadari kehadiran cinta itu sendiri..

untuk wanita yang mencintaiku sejak dulu, hingga kini dan bahkan masa depan...

untuk wanita yang mengajarkan aku "apa itu cinta". 
sebaik-baiknya cinta yang menjadi obat terbaik dalam hidupku 
yang aku sebut  "kasih sayang"
iya cinta sejati, bukan cinta buta apalagi cinta monyet..

untuk wanita yang akan selalu tersenyum saat melihatku, bahkan dalam keadaan terburukku..
untuk wanita yang tak pernah lelah menjagaku dari mulai terbit matahari hingga tiba dinginnya malam...
untuk wanita yang menjadi guru terbaik, yang mengenalkan aku tentang dunia ini..
untuk wanita terbaik, tercantik, yang tak akan mungkin akan tergantikan,,, 
bahkan oleh calon istriku nanti..

Iya untuk wanita yang kusebut "Ibu"
Aku mencintaimu..   :x
Aku mencintaimu..
Aku mencintaimu...
Bahkan berapa kali pun aku ucapkan, cintamu masih lebih besar dari cintaku.. 
cinta yang kau berikan tanpa pamrih, meski tak kau ucapkan , tapi aku merasakan manfaatnya..

Maafkan aku, baru mengatakan ini kepadamu..
Maafkan aku, atas prilaku di masa kecil, yang menyebalkan, bahkan membuatmu terjaga dikala malam..
Maafkan aku, yang begitu nakalnya, membuat punggungmu sakit hanya karena agar aku tertidur..
Maafkan aku, saat aku mengatakan "uh" untuk tugas sederhana yang kau minta
Maafkan aku, yang membuatmu khawatir hanya karena aku belum pulang..
Maafkan aku, yang tidak sempat membalas miscall karena aku sibuk dengan aktifitas ku 

Alhamdulillah  
Terima kasih untuk semua hal yang kau ajarkan kepadaku...

Mulai saat ini, aku berjanji..
akan mencoba menjadi anak yang baik
anak yang berbakti bagi Ibu dan juga Ayahku
Aku akan selalu berdoa 
semoga  Allah  memberkatimu seperti dirimu memberkatiku

اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا
karena ku sadar surga ada di telapak kaki Ibu...
aku punya permintaan terakhir sebelum Ibu pergi   :((
karena Allah berfirman Surga ada dibawah telapak kaki Ibu 
Ku mohon ...tolong minta kepada Allah, agar Surga jadi tempat kita akhirnya bertemu lagi  o:-)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...