Sunday 18 October 2015

Bila Nanti Kita Bersatu



Bila nanti kita bersatu dalam ikatan "halal"

Aku sadar tidak selalu bisa berada didekatmu,
tak mungkin rasanya tiap detik aku menjagamu
bahkan pada saat malam meski aku disampingmu
aku pun tidak bisa menjagamu 100%
hanya ragaku disampingmu, 
namun diriku sebenarnya terlelap dalam mimpi

jangan terlalu berharap padaku, karena aku pun berharap pada-NYA
aku pun selalu berlindung dan memohon pertolongan-NYA

"Dan hanya kepada Tuhan-mulah engkau berharap" (QS, Al-Insyirah - 8)

yang aku bisa hanya mendoakanmu agar DIA juga menjagamu, 
seperti DIA menjagaku



Tapi, agar semua doa itu tidak sia-sia, Mari ikut bersamaku
Mendekatkan diri pada-NYA dan Menjauhi semua larangan-NYA

bila aku tak disampingmu dan kau dalam keadaan takut, 
Bacalah.. Ayat Kursi untuk meminta pertolongan-NYA dengan sungguh-sungguh..

bila kau sendiri dirumah dan kau dalam keadaan khawatir, 
perbanyaklah dzikir kepada-NYA agar Dia menenangkan hatimu..

Aku sadar sulit bagiku menjalani semua cobaan ini, tak mudah menyelesaikan semua ujian dari-NYA
Aku butuh Kamu , sebagian dari tubuhku ( tulang rusukku ) untuk menjalani kehidupan ini menggapai ridho ILAHI

cegah aku bila aku salah, nasehati aku bila aku marah, tuntun aku bila aku mulai hilang arah..

Aku berharap pada-NYA untuk disegerakan agar kita bersama dalam ikatan halal
Aku tak bisa berjanji menjalaninya dengan mudah, namun aku selalu berusaha dan berdoa pada-NYA agar kita bisa hidup sakinah, mawaddah dan rohmah

karena pada dasarnya aku tak punya apa-apa, semua hanya titipan-NYA
Sungguh Sholatku, Ibadahku, Hidupku dan Matiku karena DIA ( Tuhan Seluruh Alam)

iya DIA yang ku maksud adalah Allah  الله

Aku selalu berdoa semoga kita bisa menjadi pasangan Abadi, mulai dari Dunia sampai di Surga 

آمين








No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...